Patroli Polsek Gebang Polresta Cirebon Respon Cepat Bantu Warga Mengalami Laka Lantas

    Patroli Polsek Gebang Polresta Cirebon Respon Cepat Bantu Warga Mengalami Laka Lantas

    KAB. CIREBON -   sebagai insan Bhayangkara sejati yang selalu siap siaga dalam pelaksaan tugas sehari hari yang merupakan wujud dari tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dimana masyarakat membutuhkan bantuan baik secara langsung pelaporan maupun melalui pesan singkat di handphone harus dengan sigap melaksanakan bantuan, Senin (31/07/2023)..


      Penjagaan sentra pelayanan kepolisian PO oksek gebang mendapatkan telpon dari masyarakat bahwa ada kejadian kecelakaan lalulintas di desa playangan antara pengendara sepeda motor dan kendaraan mobil bok tronton yang blm di ketahui identitasnya yang mengakibatkan korban pengendara sepeda motor mengalami luka berat.


      Dengan sigap dan cepat unit patroli Polsek gebang yang Pada saat itu sedang melaksanakan patroli langsung di telpon oleh KSPKT Aiptu AGUSSAERI dan tidaknlama kemudian anggota patroli sampai di tempat kejadian kemudian anggota patroli Aa Iswanto membantu membawa korban ke RSUD Waled untuk mendapatkan bantuan medis.
      Dari tempat kejadian kecelakaan di desa playangan anggota mendapatkan informasi bahwa kendaraan sepeda motor jenis Honda Scoopy yang di kemudikan oleh sdr.JUWAHIR , umur 60nth, pekerjaan swasta alamat, dusun 2 RT 007 RW 04 desa karangsuwung Kecamatan Karangsambung ini mengalami luka di kedua kakinya  karena tergilas oleh kendaraan bok tronton yang diketahui identitasnya masih dalam penyelidikan.


      Kemudian unit patroli Polsek gebang membawa korban laka lantas ke RSUD Waled untuk selanjutkan di serahkan Ke IGD dan penanganan selanjutnya di serahkan ke bagia urusan kecelakaan  Lalalu lintas.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Personil Polsek Waled Polresta Cirebon Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Gempol Polresta Cirebon Sambang Bakal...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan