Polsek Gempol Polresta Cirebon Sambang Bakal Balon Kuwu Desa Cupang

    Polsek Gempol Polresta Cirebon Sambang Bakal Balon Kuwu Desa Cupang


    KAB. CIREBON -  Sambang Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H ke Desa binaan masing-masing seputaran kamtibmas dalam rangka himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat, terutama Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kuwu/Kepala Desa serentak tahun 2024 yang akan datang.

    Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H dengan adanya sambang tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Senin (31/07/2023).

    "Sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, ” Ucap Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H.

    Dalam kegiatan sambang ini juga mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

    Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H sesuai harapan Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.I.K., M.H untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat disamping itu juga dengan Kapolsek Sambang ke Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Polsek Gebang Polresta Cirebon Respon...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota