RPP PP PAC Sumber Sukses, M. Toat Terpilih Kembali Secara Aklamasi

    RPP PP PAC Sumber Sukses, M. Toat Terpilih Kembali Secara Aklamasi

    KAB. CIREBON - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan sukses dilaksanakan di Aula Rumah Pengurus PAC Kec. Sumber, Kab. Cirebon, Sabtu (25/3/2022).

    RPP PAC Pemuda Pancasila Kec. Sumber yang dihadiri Sekretaris MPC PP  Kab. Cirebon, Adi Prabowo ST, seluruh anggota PP PAC Sumber dan secara resmi dibuka oleh Sekretaris MPC PP Kab. Cirebon.

    Pada pelaksanaan RPP tersebut, M. Toat terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua PAC PP Kec. Sumber periode 2023-2026.

    M. Toat, Ketua PP PAC Sumber terpilih, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus, anggota PP PAC Sumber yang telah memberikan mandat kepadanya dirinya untuk memimpin PP Kec. Sumber dan membentuk kepengurusan.

    Lebih lanjut, Kang Toat sapaan akrabnya berharap dukungan dan bimbingan dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Cirebon dan kerjasama pengurus PAC serta anggota untuk menjalankan roda organisasi.

    "Semoga saya mampu mengemban amanah ini dan saya bertekad ingin membangun kerukunan dan kedamaian dalam berorganisasi, sehingga Pemuda Pancasila menjadi organisasi yang solid dan berjaya, " katanya.

    Sementara itu, Adi Prabowo, Sekretaris MPC PP Kab. Cirebon mengatakan, kepada pengurus PAC nantinya dapat mengibarkan bendera Pemuda Pancasila dimanapun berada.

    "Pesan saya, tolong kita semua untuk menjaga ketertiban dan kekondusifan di Kab. Cirebon, khususnya wilayah Kecamatan Sumber ini, " pesannya sembari memekikkan semboyan PP sekali layar terkembang surut kita berpantang.

    Agus

    kabupaten cirebon jawa barat pemuda pancasila sumber
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Bagi Sembako di Masjid Syarif Abdurrahman

    Artikel Berikutnya

    Indra Siap Berjuang untuk Masyarakat Kab....

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum