Polsek Lemahabang Polresta Cirebon Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Qatar 2024

    Polsek Lemahabang Polresta Cirebon Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Qatar 2024

    CIREBON - Antusias masyarakat sangat tinggi dalam mendukung Timnas sepak bola Indonesia U-23 yang sedang mengikuti turnamen Piala Asia U-23 di Qatar, mengerti dengan hal tersebut, pimpinan Polri secara khusus memberikan dukungan kepada Timnas sepak bola Indonesia U-23 dengan cara menggelar Nonton Bareng disingkat Nobar di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya bertempat di halaman Polsek Lemahabang Polresta Cirebon. Senin Malam (30/04/2024).

    Masyarakat kecamatan Lemahabang dan sekitarnya semangat dan sangat antusias berbondong-bondong datang ke Polsek Lemahabang menonton langsung melalui proyektor yang di siapkan oleh Polsek Lemahabang Polresta Cirebon Timnas dalam rangka mendukung Timnas sepak bola Kesayangan warga masyarakat Indonesia U-23 tersebut.

    Masyarakat yang datang memberikan apresiasi kepada Polri karena sudah menampung masyarakat untuk melaksanakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 dan berharap Polri terus peka terhadap perkembangan situasi yang ada di tengah masyarakat, "kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. beserta jajaran yang telah memfasilitasi kami untuk nonton bareng timnas sepak bola kesayangan kita semua ini bertanding." Ucap Didi salah satu warga Desa Lemahabang

    Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., M.H, melalui Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. mengatakan bahwa kegiatan nobar ini menjadi salah satu wujud Polri mendukung penuh Timnas Indonesia U-23 yang sedang berkompetisi di Piala Asia U-23 dan sekaligus menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, ucapnya.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Pelayanan Prima, Polsek Plered Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Keakraban Muspika Susukan Nobar Semifinal...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio