Polsek Gebang dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Gebang (Tim Was Pilwu Tingkat Kecamatan) Kepada  Calon Kuwu No. Urut 2, SUBANDI, Desa Gebang ilir, Kec. Gebang Kab. Cirebon.

     Polsek Gebang dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Gebang (Tim Was Pilwu Tingkat Kecamatan) Kepada  Calon Kuwu No. Urut 2, SUBANDI, Desa Gebang ilir, Kec. Gebang Kab. Cirebon.

      KAB. CIREBON -   bertempat di kediaman Sdr. SUBANDI Calon Kuwu No. Urut 2 Desa Gebang ilir Kec. Gebang Kab. Cirebon, telah dilaksanakan kegiatan Sambang / Silaturahmi terhadap Calon Kuwu Desa Gebang ilir, oleh Unsur Forkopimcam Kecamatan Gebang selaku Tim Was Pilwu Tingkat Kecamatan, dalam Penyampaian Himbauan Kamtibmas dan Cipta Kondusifitas Pilwu Serentak Kab. Cirebon Tahun 2023.
      kegiatan Sambang / Silaturahmi terhadap Calon Kuwu tersebut dipimpin oleh Camat Gebang Drs. H. IMAN SANTOSO, M.si, selaku Ketua Tim Was Pilwu Kecamatan Gebang didampingi Kapolsek Gebang IPTU WAWAN HERMAWAN. SH, yang di wakilkan Kanit Binmas IPDA ADE DERMAWAN, Danramil 2005 yang di wakilkan SERTU ROKMAT, para Kanit, Perwakilan Kuwu Kecamatan Gebang.
      Dalam kegiatan Sambang / Silaturahmi tersebut, disampaikan Himbauan Kamtibmas oleh Unsur Forkopimcam Kecamatan Gebang kepada Calon Kuwu, diantaranya sbb :
    - Tahapan Pilwu akan memasuki masa Kampanye, diharapkan setiap Calon Kuwu dapat menjalin Silaturahmi dan Komunikasi serta koordinasi yg baik, agar tetap bersinergi dalam menjaga Kondusifitas.
    - Diharapkan dapat mengendalikan terhadap para massa pendukung agar tidak membuat keonaran, terprovokasi oleh pemberitaan yg tdk benar / hoax / fitnah dan Hindari adanya Gesekan⊃2; antar pendukung Calon Kuwu, sampai terjadi hal - hal yang tidak dinginkan dalam hal persaingan untuk memperebutkan massa pendukung.
    - Para Calon Kuwu harus Siap menerima konsekuensi dalam ajang kompetisi Pilwu, dimana dalam Kompetisi Pilwu ada yang Terpilih dan Tidak Terpilih (Siap kalah dan siap menang).
    - Calon Kuwu harus bisa menjaga situasi yang kondusif guna terciptanya pemilihan Kuwu yang Aman Kondusif, sukses tanpa ekses.
      Sekitar pukul 17.15 Wib kegiatan Sambang  Silaturahmi Unsur Forkopimcam Kec. Gebang terhadap Calon Kuwu tersebut selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan Aman Kondusif.
      Bahwa kegiatan Sambang / Silaturahmi terhadap Calon Kuwu oleh Unsur Forkopimcam Kecamatan Gebang selaku Tim Was Pilwu Tingkat Kecamatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka Penyampaian Himbauan Kamtibmas dan Cipta Kondusifitas Pilwu Serentak Kab. Cirebon Tahun 2023.
     Polsek Gebang tetap melaksanakan Patroli secara rutin pada 3 Desa di Kec. Gebang Kab. Cirebon yang akan melaksanakan Pilwu Serentak, guna mengantisipasi munculnya kerawanan kamtibmas dan agar terciptanya kondusifitas Wilayah.

    polri polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Playangan Ciptakan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Talun Sambang Ke Tokoh Agama

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum