Ormas PP PAC Plumbon Berbagi 900 Bungkus Takjil di Jalur Pantura

    Ormas PP PAC Plumbon Berbagi 900 Bungkus Takjil di Jalur Pantura

    KABUPATEN CIREBON - Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon berbagi 900 bungkus takjil kepada para pemudik yang melewati jalan pantura, selain daripada itu 18 Al-Qur'an dan 25 Kg cat tembok dibagikan untuk 2 titik Musholla di Kecamatan Weru, Jumat kemarin (29/4/2022).

    Bulan Romadhon merupakan bulan penuh kesucian dan keberkahan, ini merupakan salah satu momentum super khusus dari oleh Allah Swt kepada kaum muslimin, selain daripada itu bulan ini sangat tepat untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota untuk saling mengenalkan, mendekatkan sesama, dan menambah relasi pertemanan. 

    Ormas Pemuda Pancasila (PP) Khususnya dari PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Plumbon guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan berbagai 18 Al-Qur'an, 16 cat tembok dan sajadah kurang lebih 40 buah di wilayah Desa Setu Wetan dan Desa Setu Kulon, hal ini membuktikan bahwa organisasinya perduli kepada masyarakat sekitar.

    Lanjut pada sore harinya Ormas PP pun lakukan kegiatan bagi-bagi 900 bungkus takjil kepada para pemudik dan warga yang melewati jalan Pantura di wilayah Plumbon, bahkan ada salah satu anggota Ormas Pemuda Pancasila dari wilayah Jakarta Timur menyempatkan untuk istirahat di sekretariat PAC Plumbon guna melepas lelah.

    Sebut saja si Fulan, dirinya sangat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan oleh ormas tersebut, hingga kini dirinya melanjutkan perjalanan menuju kekampung kelahirannya yaitu Kota Semarang.

    Suganda yang biasa dipanggil Ganda menyampaikan, bahwa pada bulan yang penuh rahmat ini dirinya berusaha untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagai, Al Qur'an, cat tembok untuk beberapa titik Musholla, juga berbagi takjil kepada siapa saja yang melewati kantor ormas Pemuda Pancasila, ungkapnya kepada awak media.

    Masih di tempat yang sama Sekjen Rudianto WKH juga angkat bicara bahwa insyaallah kegiatan seperti ini akan diagendakan pada setiap tahunnya, semoga organisasi masyarakat Pemuda Pancasila selalu mampu memberikan yang terbaik untuk warga sekitar, ungkapnya. (Bekti)

    Kabupaten Cirebon Pemuda Pancasila Jawa Barat
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Kuningan Terus Unjuk Karya Untuk...

    Artikel Berikutnya

    1.500 Bungkus Takjil Dibagikan Ormas PP...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum