Antisipasi lonjakan penumpang arus Balik libur hari Raya Idul Fitri 1445 H /  2024 M, di Stasiun Kereta Api Ciledug Daops 3 Cirebon. Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon perketat Pengamanan.

    Antisipasi lonjakan penumpang arus Balik libur hari Raya Idul Fitri 1445 H /  2024 M, di Stasiun Kereta Api Ciledug Daops 3 Cirebon. Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon perketat Pengamanan.

    PABUARAN KAB. CIREBON - Dalam rangka mengantisipasi lonjakan penumpang arus balik lebaran hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, di Stasiun Kereta Api Ciledug Daops 3 Cirebon. Anggota Polsek Pabuaran Polresta Cirebon dilibatkan dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpang, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. memerintahkan Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. untuk menugaskan kepada anggotanya melaksanakan pengamanan angkutan khusus arus Mudik dan arus Balik Lebaran hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Rabu - (18/04/24)

    Guna mencegah dan mengantisipasi kerawanan akibat lonjakan penumpang ini, personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon yang tergabung dalam Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2024, ditempatkan di Stasiun Kereta Api Ciledug Daops 3 Cirebon melakukan penjagaan dan patroli ekstra disaat naik turun penumpang kereta datang dan kereta api melanjutkan perjalanan ke Stasiun berikutnya. Hal ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penumpang selama berada di Stasiun Kereta Api Ciledug Daops 3 Cirebon.

    Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. selaku Ka Pos PAM Ciledug Ops Ketupat Lodaya 2024. menuturkan "yang terlibat dalam Operasi Pengamanan ini adalah Tim Gabungan dari Personil Polsek Pabuaran, Polsuska dan petugas Security KAI Daop 3 Cirebon. Kegiatan yang dilakukan mencakup pengamanan di Area Stasiun, Pengawasan proses naik turun penumpang, pengamanan di pintu-pintu masuk dan keluar Stasiun, serta Patroli dan pengecekan jalur rel yang dianggap rawan saat kereta berlalu. "ujarnya"

    Di tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. menegaskan pentingnya Operasi Pengamanan ini. “Tujuan utama kami adalah untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang yang datang dari berbagai daerah pada saat liburan hari Raya Idul Fitri 1445 H /  2024 M. Harapannya, tidak ada hambatan atau kendala yang mengganggu kelancaran perjalanan mereka selama liburan ini. ”Ungkapnya"

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Layani Masyarakat, Polsek Sedong Polresta...

    Artikel Berikutnya

     Sinergitas TNI POLRI Polsek Plered Polresta...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Polresta Cirebon Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2024, Ini Sasarannya
    Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada Serentak Ta. 2024, Polsek Dukupuntang Lakukan Razia Minuman Keras
    Bhabinkamtibmas Tegalwangi Hadiri Kegiatan Posyandu di Desa nya
    Polresta Cirebon Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama Tokoh Agama Kabupaten Cirebon
    Kapolsek Klangenan Monitoring Pengajian Dalam Rangka Ngunjung Buyut Desa Bakung Lor
    Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas pada jam-jam sibuk /masuk anak sekolah pagi hari, Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon menggelar kegiatan pengaturan (gatur) jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pengendara, baik pekerja yang berangkat ke kantor maupun siswa yang menuju sekolah, 
    Polsek Beber Lakukan Patroli Obyek Vital Guna Cegah Kejahatan Obyek Vital Di Wilkum Polsek Beber Dalam libur Lebaran
    Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada Serentak Ta. 2024, Polsek Dukupuntang Lakukan Razia Minuman Keras
    Polresta Cirebon Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2024, Ini Sasarannya
    Kanit Binmas  Polsek Beber Sambang Sekretariat PPS Pilwu Desa Lebak Mekar. 
    Patroli Polsek Gebang Polresta Cirebon Respon Cepat Bantu Warga Mengalami Laka Lantas
    Polsek Lemahabang Sambangi Siskamling
    Dengan kehadiran anggota Polsek Arjawinangun  Gatur Lalin di pasar Tegalgubug jalur aman lancar
    Layani Masyarakat dan pengguna jalan, Personel Polsek Karangsembung Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari
    Sinergitas TNI - POLRI Bhabinkamtibmas Desa Jungjang wetan bersama Babinsa Binkamling  ngobrol bareng warga di Pos kamling .